Kenapa kau berbicara…

Posted on

Keren Abis terbaik mobil konsep gambar yang saya temukan:

Mengapa kau berbicara…
mobil konsep

Image sylvia@intrik
"aku tahu seseorang yang tinggal di dekat sini, yah, tidak begitu dekat mungkin, tapi tidak sejauh itu benar-benar."

Aku mengangguk sopan, bertanya-tanya apa yang menyebabkan orang-orang merasa mereka harus berbicara. Saya tidak bermaksud menikmati itu, aku yang pertama untuk mengakui bahwa saya senang berbicara, tapi aku tidak benar-benar merasa bahwa aku harus. Diam bukan sesuatu yang saya takut.

"bulan. Aku melihatnya kemarin juga. Ini sedikit lebih lengkap daripada hari kemarin."

Saya mengerti konsep percakapan yang sopan tapi ini melampaui itu. Kami sudah lelah setiap avenue cuaca dan keluarga dan apa-apa-anda-lakukan-hari ini. Aku merasa agak mual, duduk di bagian belakang mobil. Laki-laki di depan, pasangannya dan tambang, diam. Saya berharap saya akan membuat tawaran untuk kursi depan, sekarang.

"Ada satu lagi situs konstruksi. Bukankah ada banyak pembangunan di sini? Bukankah itu luar biasa!"

Aku sudah bijaksana dan menghindari mata pelajaran di mana kita mungkin tidak setuju dan merespon dengan oh benar-benar dan itu agar tepat tapi perlahan-lahan aku bisa merasakan otak saya dribbling keluar dari telinga saya sebagai dia membawa pada dengan random komentar karena mereka memasukkan kepalanya.

"Apakah saya memberitahu anda? Aku paling indah kopi pekan lalu. Begitu lembut dan dengan hanya taburi cokelat."

Aku masih mengangguk, samar-samar kagum melihat di mata saya. Dia tidak akan menyerah. Aku menyadari bahwa dia sedang berbicara hanya untuk mendengar suaranya, dia tidak benar-benar memiliki sesuatu untuk dikatakan. Saya mendapatkan penangguhan hukuman singkat saat ia bersandar ke depan untuk berbicara dengan suaminya.

"George?"
"Ya sayang."
"kau baik-baik saja?"
"Apa?"
"saya berkata, kau baik-baik saja?"
"Oh, ya, tentu saja aku!"
"Itu baik, maka."

Dia bersandar kembali lagi, tampaknya puas, tapi sesaat kemudian dia menggerogoti bibir bawahnya.

Aku bertanya-tanya apa yang dia suka di rumah, duduk di sofa di malam hari, mengomentari pola pada karpet, mungkin? Mungkin aku harus meminta seseorang untuk menyalakan radio sehingga random noise mengisi mobil.

Dia berbicara lagi sebelum saya mendapatkan kesempatan.

"teman Saya, salah satu yang tinggal tidak terlalu jauh dari sini, dia sangat bahagia."

Aku melihat keluar jendela, putus asa untuk melarikan diri dari cobaan dan kesengsaraan orang asing lain. Saya telah diberi disayangkan kehidupan cerita dari tiga orang lain yang sudah dan meskipun aku yakin mereka adalah orang-orang yang indah, tanpa konteks saya merasa kasar, voyeuristik, seperti yang saya mendengar tentang pekerjaan masalah, penyakit dan ketidaksetiaan orang-orang yang saya belum pernah bertemu. Dia mengambil petunjuk dan perubahan subjek.

"aku sangat mengantuk," katanya. "saya sudah tidur begitu baik minggu terakhir ini, tetapi aku masih mengantuk."

"Saya juga," saya mengatakan dan mencoba usia tua taktik menutup mata saya. Hal itu tidak bekerja.

"Apa kau tidur nyenyak?"

Ketika orang-orang secara acak tidak gabbering pada saya, ya. Saya mengatakan hal semacam itu, tentu saja. Tetapi bahkan mencoba untuk menarik saya ke dalam percakapan tinggalkan aku terengah-untuk respon: Ya, tidak, litani insomnia dan bagaimana hal itu mempengaruhi hidup saya untuk dia untuk lulus ke orang berikutnya … apa yang harus saya katakan?

"Biasanya," saya berkata, samar-samar, dan tersenyum. Saya memiliki beberapa simpati atau setidaknya saya mencoba untuk. Saya merasa sulit untuk memahami kebutuhan untuk berbicara untuk kepentingan itu. Ketika saya sudah mencoba percakapan gambits saya sendiri dia memotong saya secepat yang saya lakukan padanya. Saya menduga itu tidak masalah: dia tidak ingin membahas, dia hanya ingin bicara. Bukan hal yang sama.

"saya menikmati baik mengobrol," katanya seperti yang kita membuat kita selamat tinggal. Itu, setidaknya, saya tidak dapat menyangkal … dia tampaknya secara aktif menikmatinya. Aku mengucapkan selamat tinggal dan menutup pintu, melarikan diri ke dalam keheningan.

TT perak
mobil konsep

Image nolnet
Bagian terbaik tentang bangunan Tiny Turbos adalah: Anda mendapatkan untuk membangun seluruh mobil di langka warna tanpa menjual ginjal kiri.