Sinsheim – Technikmuseum Sinsheim – Ford Thunderbird 1955

Posted on

terbaik ford mustang gambar:

Sinsheim – Technikmuseum Sinsheim – Ford Thunderbird 1955
terbaik ford mustang

Image Daniel Mennerich
Thunderbird ("T-Bird"), adalah sebuah mobil yang diproduksi oleh Ford Motor Company di Amerika Serikat lebih dari sebelas model generasi dari tahun 1955 hingga tahun 2005. Ketika diperkenalkan, itu menciptakan ceruk pasar yang akhirnya dikenal sebagai mobil mewah pribadi.

Kecil dua-seater roadster olahraga itu dibuat atas perintah dari Henry Ford II pada tahun 1953 disebut Vega. Selesai satu-off yang dihasilkan bunga pada saat itu, tetapi memiliki sedikit kekuasaan, Eropa terlihat, dan sejalan biaya tinggi, sehingga tidak pernah melanjutkan ke produksi. Thunderbird adalah mirip dalam konsep, tapi akan lebih di Amerika gaya, lebih mewah, dan kurang berorientasi olahraga.

Laki-laki dan tim mereka umumnya dikreditkan dengan penciptaan asli Thunderbird adalah: Lewis D. Crusoe, pensiunan eksekutif GM dipancing keluar dari pensiun oleh Henry Ford II; George Walker, kepala stylist dan Ford wakil presiden; Frank Hershey, kepala stylist untuk Ford Divisi; Ruu Boyer, desainer Tubuh Development Studio yang menjadi manajer dari Thunderbird Studio di musim semi tahun 1955, dan Ruu Burnett, chief engineer. Ford Desainer William P. Boyer itu menyebabkan stylist asli 1955 dua-seater Thunderbird dan juga memiliki tangan dalam merancang masa depan seri Thunderbirds termasuk 30th Anniversary Edition. Hershey’s partisipasi dalam penciptaan Thunderbird lebih administratif dari artistik. Crusoe dan Walker bertemu di Perancis pada bulan oktober 1951. Berjalan di Grand Palais di Paris, Crusoe menunjuk pada sebuah mobil sport dan bertanya Walker, ‘Mengapa kita tidak bisa memiliki sesuatu seperti itu?’ Beberapa versi dari cerita ini mengklaim bahwa Walker menjawab dengan mengatakan Crusoe, "oh, kami sedang bekerja pada itu,"…meskipun jika apa-apa yang ada pada waktu di luar casual mimpi-mobil sketsa oleh anggota staf desain, catatan itu tidak pernah datang ke cahaya.

Walker segera menelepon Ford HQ di Dearborn dan mengatakan kepada desainer Frank Hershey tentang percakapan dengan Crusoe. Hershey mengambil ide dan mulai bekerja pada kendaraan. Konsep itu untuk dua penumpang mobil terbuka, dengan target berat 2525 lb (1145 kg), Interceptor mesin V8 berdasarkan mendatang overhead-valve Ford V8 dijadwalkan untuk model tahun 1954 pengenalan, dan kecepatan tertinggi lebih dari 100 mph (160 km/h). Crusoe melihat dicat liat model pada Mei 18, 1953, yang berhubungan erat dengan akhir mobil; dia memberikan mobil go-ahead pada bulan September setelah membandingkannya dengan saat ini tren Eropa. Setelah Henry Ford II kembali dari Los Angeles Auto Show (Autorama) pada tahun 1953 ia menyetujui final konsep desain untuk bersaing dengan new Corvette.

Nama itu tidak ada di antara ribuan yang diusulkan, termasuk menolak pilihan-pilihan seperti Apache (nama asli dari P-51 Mustang), Elang (yang dimiliki oleh Chrysler pada saat itu), Eagle, Tropicale, Hawaii, dan Thunderbolt. Sebaliknya, ia menyarankan untuk desainer dan, di buru-up mood proyek, diterima. Hal ini dikabarkan bahwa Jack Austen Crabbs dari Davenport Iowa adalah pemilik Thunderbird nama. Ford memperoleh nama dari Bapak Crabbs membutuhkan dia untuk mengubah nama nya mobil "api hitam". Kata "thunderbird" adalah referensi untuk sebuah makhluk Legendaris Amerika Utara orang-orang pribumi. Hal ini dianggap supranatural burung kekuasaan dan kekuatan.

Ford Thunderbird mulai hidup pada bulan februari 1953 dalam respon langsung terhadap Chevrolet mobil sport baru, Corvette, yang publik diresmikan dalam bentuk prototipe hanya sebulan sebelum. Di bawah perkembangan yang pesat, Thunderbird pergi dari ide untuk prototipe dalam waktu sekitar satu tahun, yang diperkenalkan kepada publik di Detroit Auto Show pada 20 februari 1954. Seperti Corvette, Thunderbird memiliki dua kursi coupe/convertible tata letak. Produksi Thunderbird mulai kemudian di tahun 1954 pada 9 September dengan mobil awal penjualan sebagai 1955 model pada 22 oktober 1954. Meskipun berbagi beberapa karakteristik desain yang lain dari Ford, seperti single, lampu utama berbentuk bulat dan lampu ekor dan sederhana tailfins, Thunderbird adalah lebih halus dan lebih atletis dalam bentuk, dan memiliki fitur seperti imitasi hood scoop dan 150 mil (240 km/jam) speedometer mengisyaratkan kinerja yang lebih tinggi di alam yang lain Fords tidak memiliki. Mekanis meskipun, Thunderbird bisa melacak akarnya ke mainstream lainnya Ford. Thunderbird adalah 102.0 inci (2,591 mm) jarak sumbu roda frame sebagian besar versi singkat dari yang digunakan di lain Fords sementara mobil standar 292 cu in (4.8 L) Y-block V8 datang dari Ford Mercury divisi.

Meskipun terinspirasi oleh, dan diposisikan secara langsung terhadap, Corvette, Ford ditagih Thunderbird sebagai mobil mewah pribadi, menempatkan penekanan lebih besar pada mobil dan kenyamanan fitur daripada yang melekat sporty. Sebutan samping, Thunderbird dijual sangat baik di tahun pertama. Bahkan, Thunderbird lebih Corvette oleh lebih dari 23-ke-satu untuk 1955 dengan 16,155 Thunderbirds dijual melawan 700 Korvet. Dengan Thunderbird dianggap sukses, beberapa perubahan yang dilakukan pada mobil untuk tahun 1956. Perubahan yang paling menonjol adalah memindahkan ban cadangan ke benua-gaya bumper belakang dalam rangka untuk membuat lebih banyak ruang penyimpanan di bagasi, dan opsional lubang di atap yang dapat dilepas ditawari dan sering dipilih oleh pembeli. Namun, penambahan berat badan di bagian belakang yang disebabkan masalah kemudi. Cadangan dipindahkan kembali ke batang pada tahun 1957 ketika batang itu dibenahi dan dibuat sedikit lebih besar. Di antara beberapa perubahan lainnya adalah warna cat baru, penambahan melingkar kapal windows sebagai standar di atap fiberglass untuk meningkatkan visibilitas ke belakang, dan 312 cu in (5.1 L) Y-block V8 membuat 215 tenaga kuda (160 kW) ketika dikawinkan dengan transmisi 3-speed transmisi manual atau 225 tenaga kuda (168 kW) ketika dikawinkan dengan Ford-O-Matic 2-speed transmisi otomatis; transmisi ini fitur "gigi", yang hanya dapat diakses melalui gear selector. Ketika di "Drive", 2-speed transmisi otomatis (mirip dengan Chevrolet Powerglide).(Gigi rendah juga bisa diakses dengan wide open throttle.)

Thunderbird direvisi untuk tahun 1957 dengan mengubah bentuk bumper depan, gril yang lebih besar dan tailfins, dan lampu ekor yang lebih besar. 312 cu in (5.1 L) V8 menjadi Thunderbird mesin standar, dan sekarang menghasilkan 245 tenaga kuda (183 kW). Lainnya, bahkan lebih kuat dari versi 312 cu in (5.1 L) V8 yang tersedia termasuk satu dengan dua empat barel karburator Holley dan lain dengan Paxton supercharger menghasilkan 300 tenaga kuda (220 kW). Meskipun Ford senang melihat penjualan dari Thunderbird naik ke rekor 21,380 unit untuk tahun 1957, eksekutif perusahaan merasa bisa melakukan yang lebih baik, yang mengarah ke sejumlah besar desain ulang mobil untuk tahun 1958.

1966 Ford Mustang Fastback (03)
terbaik ford mustang

Image Georg Sander
Bergabung mobil saya pics halaman di facebook!

– – –

Ford Mustang adalah mobil yang diproduksi oleh Ford Motor Company. Awalnya berbasis pada platform generasi kedua Amerika Utara Ford Falcon, sebuah mobil kompak. Diperkenalkan awal pada tanggal 17 April 1964, dan dengan demikian dijuluki sebagai "1964½" model Mustang fans, 1965 Mustang adalah mobil yang paling sukses sejak peluncuran Model A. Mustang telah mengalami beberapa transformasi untuk saat ini generasi kelima.
Mustang menciptakan "pony car" kelas dari Amerika, mobil—mobil sport seperti coupe dengan kerudung panjang dan pendek belakang deck – dan memunculkan pesaing seperti Chevrolet Camaro, dan Pontiac Firebird, AMC Javelin, serta Chrysler dirubah Plymouth Barracuda dan generasi pertama Dodge Challenger. Mustang juga dikreditkan untuk inspirasi desain dari coupe seperti Toyota Celica, dan Ford Capri, yang diimpor ke Amerika Serikat.

(Wikipedia)

Senior: Meredith
terbaik ford mustang

Image Jordan Chan
Meredith kakek memiliki barang rongsokan yang saya sudah lama ingin menembak untuk waktu yang lama. Akhirnya, saya mendapat kesempatan.

Untuk gambar ini, mereka melaju di vintage mustang convertible.

Info:
Denny Mfg 4 ‘x 6’ Softbox
Putih Pencahayaan 1600
Radiopopper Jr

Saya menggunakan softbox sebagai sun block serta lampu utama. Posisi kamera yang tepat.